Menu Special Buka Puasa Ramadhan

Katering Perasmanan untuk Buka Puasa Ramadhan

Katering Perasmanan untuk Buka Puasa Ramadhan

Katering Nasi Box dan Perasmanan Halal & Murah di Tangerang

HIKMAH CATERING – Menjelang Bulan Ramadhan ini kami menawarkan menu special untuk berbuka puasa. Kami melayani pesanan menu buka puasa selama bulan Ramadhan berupa sajian menu utama plus takjil dengan harga terjangkau sesuai budget Anda.

Sebagai jasa layanan katering halal dan murah Tangerang, kami sedia menu nasi box dan perasmanan untuk acara buka puasa bersama baik dikantor, pabrik, sekolah, yayasan sosial maupun majelis taklim di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Menu special Ramadhan ini kami tawarkan selama bulan Ramadhan, dengan sajian menu utama dan GRATIS menu buka puasa berupa kolak atau es buah dan lain-lain.

Layanan katering kami menjangkau beberapa lokasi di Tangerang, kami melayani pesanan katering bagi Anda yang berdomisili di Perumnas Tangerang, LIPPO Karawaci, Kelapa Dua, BSD, Summarecon Gading Serpong, Perum Dasana Indah, Vila Rizki Ilhami, Legok, Curug, Bitung, Cikokol, Cimone, Citra Raya Cikupa, Tigaraksa, Balaraja dan sekitarnya. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, segera hubungi kami :

Hikmah Catering Tangerang

HP/WA : 0858-6408-0984

Tinggalkan komentar